Saturday, January 9, 2010

Akhirnya

Sedari dulu tehan selalu berpikir ingin mempunyai blog sebagai tempat menuangkan curahan hati dan paparan pikiran. Ini blog kedua yang dibikin tehan. Yang pertama gagal mengudara, karena merasa tidak yakin dengan kemampuannya. Akhirnya ditiadakan. Terpikir bikin blog lagi dikarenakan seorang teman yang dikenal tehan di dunia maya. Setelah sekian lama berkenalan dan chat dengan teman tersebut, akhirnya tehan berkesempatan bertemu dengannya. Sejak pertemuan itu, timbul naluri memblog yang sangat kuat pada diri tehan. Akhirnya tehan membuat blog dan mencoba menulis untuk pertama kalinya.

Oh ya, teman dunia maya tehan itu ternyata adalah seseorang yang menarik. Menarik dikarenakan hobinya yang suka foto dan cara ia memandang hidupnya. Banyak hal yang bisa tehan peroleh darinya, selain ditraktir tentunya. Walau sebentar, tapi tehan merasa senang bisa berkesempatan untuk bertemu. Apalagi hari itu tehan mengajaknya jalan-jalan spesial pakai angkot. Semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan.

Sebenarnya banyak yang ingin tehan tuliskan di sini. Jauh-jauh hari tehan sudah merencanakan apa saja yang akan ditulis dan bagaimana menulisnya. Tapi pikiran macet, ketik-hapus, ketik-hapus. Alhamdulillah, setelah memejamkan mata sesaat (alias ketiduran), tiba-tiba pikiran jadi lancar. Akhirnya jadilah tulisan yang pertama. Semoga seterusnya bisa lancar.

7 comments:

  1. selamat buat post pertamanya nya Tehan. selamat juga buat mengudaranya blog ini! welcome to da club! ;)

    keep writing!!!!!

    ReplyDelete
  2. Makasih apis :) Blog ini dibuat karena terinspirasi salah satunya sama blog dirimu.

    ReplyDelete
  3. Selamat datang di dunia blog. Gw udah bookmark blog ini. Ayo bercerita tentang dirimu, tentang psikologi, tentang apa aja yang kamu suka.

    ReplyDelete
  4. Wah..selamat datang di dunia blog tehan (gw tau arti lain dari anma ini ^^)...tulisannya enak dibaca..rajin nulis yaaaa...


    -Roid-

    ReplyDelete
  5. Waduh saya merasa tersanjung blog saya disambangi para master blog ^^
    @TransJakarta : Makasih bang trans atas supportnya :)
    @Roid : Makasih mas roid, senang sekali ada mister sexy mau dtg ke sini ^0^ Lu tau arti lainnya tehan?? Wah gak sia2 jd pns hehehe

    ReplyDelete
  6. Hai Tehan, terimakasih kunjungannya. Nih kunjungan balik! Welcome to the wonderful world of blogging ya, semoga bisa jadi kawan!

    ReplyDelete
  7. Arema, makasih sudah berkunjung balik en supportnya :)

    ReplyDelete